Jumat, 04 Februari 2011

ditingal bokap nyokap

bokap nyokap udh rencanain buat pergi ke singapore dari bln november, dan pergi tgl 2 februari.

tgl 2
gw terbangun jam 03.30, ortu gw udh mau jalan ke airport, mereka smua siap" dan akhirnya pergi jam 04.30 bareng sama kk gw juga. gw masih ngerasa ga ada yg berbeda selama ga ada ortu, gw masih enjoy" aja di skolah, ngerasa kyk ortu gw ada di rmh. pulang sklh, kerjaan gw apalagi selain online di situs jejaring sosial, ngeliatin status" orang, komen" orang, malemnya ujan deres di daerah rmh gw, kk gw blom balik,
gw ga bisa online lagi (kalo ujan internet gw disconnect), gw kunci pintu, gw masuk lagi ke kamar, gw tidur(walaupun masih jam 20.30, tapi ga ada kerjaan), kira" jam 21.00 kk gw balik (katanya kk gw), dia teriak" manggilin gw, gara" kaga gw bukain pintu (gw aja lagi tidur), udah setengah jam kk gw teriak lagi, dan kali ini dia berhasil membangunkan kucing tidur (?), gw bukain, langsung dah dia marah", gw diem aja drpd gw ngomong nnti gw ditampol, dan gw tidur, dah, tgl 2 sampe disitu aja.

tgl 3
perayaan taun baru cina(imlek) gw ga kmn" -____- harusnya gw kerja tuh tgl 3 (malakin duit ke sodara"), kk gw pergi sama tmnnya, gw bingung di rmh mau ngapain, tmn" gw pada pergi, cuma gw doank yg kaga, seperti biasa gw nyalain komputer, gw online di situs jejaring sosial, dan seperti biasa juga, hanya melihat status", komen", dan terkadang bermain games yg tersedia di situs jejaring sosial tersebut. berjam-jam gw duduk di dpan komputer, mata gw udh pegel, gw log out dan gw kembali menjalani aktivitas terpenting dalam hidup gw yaitu tidur (?), sampe sore, dan akhirnya gw terbangun,pada hari inilah gw buat blog gw ini, dan lagi" gw online sampe malem, dan sekitar pukul 19.00 kk gw pulang, gantian online, sampe kira" pukul 22.00, gantian gw lagi yg onlinesampe kira" pukul 03.00, dan gw tidur.

tgl 4 (hari ini)
gw bangun pagi" terasa badan gw lemes, kpala pusing, dan gw memutuskan untuk gw skolah hari ini, di rmh gw cuma bisa tiduran doank, sbntr doank gw online, abis itu tidur lgi, dan pada hari ini, gw berhasil menyelamatkan akun jejaring sosial tmn gw(?) yg ga tau knp ga bisa dibuka.
tapi tenang, udh bisa dibuka lagi, gw ga tau mau ngapain hari ini, dan bokap gw dari singapore telpon "halo, sepatu yg aldy mau wktu itu apa modelnya?" gw dah seneng bgt bokap gw nanya gitu, gw jawab "mercurial" boakp gw bilang "oke, papa lagi cari nomornya" bahagia bgt gw hari ini walaupun sakit tadi pagi.

besok ortu gw pulang, tapi gw besok ke anyer, pulang pasti malem, gpp lah, yg penting ortu gw pulang dgn slamat.Amin.

sekian kisah gw ditinggal ortu sampe skrg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar