Minggu, 20 Februari 2011

ramalan zodiak bulan ini

ARIES (21 Maret-19 April)


Peruntungan: Jangan buru-buru ambil keputusan penting, berusahalah untuk bisa bersikap tenang agar tidak ada dampak buruk bagi kelanjutan karir dan bisnis anda. Terhadap relasi yang sekiranya sering membikin masalah sebaiknya anda jauhi saja, jangan dekat-dekat jika tidak anda bisa pusing nantinya.

Karir: Terhadap siapa saja sebaiknya anda bersikap hati-hati, terutama dalam menerima uluran tangan dari mereka.

Kesehatan: Cukup segar bugar walaupun aktifitas lumayan padat dan berat. Tetaplah dijaga stamina dengan makanan yang lebih bergizi dan buah-buahan yang segar. Dan jangan lupa untuk mempergunakan waktu senggang anda untuk tidur, itu akan cepat memulihkan kembali tenaga anda yang cukup terforsir.

Keuangan: Anda bisalebih tenang dihari ini karena pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi semua.

Asmara: Benih-benih cinta tampak mulai bersemi dan memancarkan hawa yang segar. Jagalah dan selalu sirami dengan kata-kata yang indah dan mesra.


TAURUS (20 April-20 Mei)


Peruntungan: Jangan merasa puas dulu dengan keberhasilan yang anda rasakan saat ini karena langkah anda kedepan masih jauh. Itu hanya setitiknya saja, karena masih banyak keuntungan besar yang akan anda raih, asalkan diimbangi dengan kerja keras dan sikap yang ulet dan tak mudah berputus asa.

Karir: Jangan terlalu mengharap bantuan rekan-rekan, karena hanya percuma saja.

Kesehatan: Boleh-boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan terlalu over karena bukan tidak mungkin penyakit perut anda akan kambuh kembali.

Keuangan: Pemasukan tampak seret maka dari itu perlu sekali melakukan pengawasan disektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

Asmara: Beri dia kebebasan dan kelonggaran waktu baginya untuk berbenah dan memperbaiki dirinya.


GEMINI (21 Mei-21 Juni)


Peruntungan: Jangan enak-enakan melihat persoalan datang, walau sekilas remeh dan kecil sebaiknya anda segera tuntaskan jangan sampai masalah kecil tersebut merembet menjadi besar. Berkacalah pada pengalaman pahit dimasa lalu agar tak sampai terulang kembali dimasa-masa sekarang ini.

Karir: Kesampingkan perasaan tidak bersalah, ambillah sisi positifnya jika anda mengalah.

Kesehatan: Imbangi aktifitas yang cukup berat itu dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi jangan hanya berpedoman dengan selera saja. Untuk makanan berlemak sebisa mungkin dihindari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya saja anda tetap harus jeli dalam memanagenya. Jangan biarkan pemborosan menghancurkan mimpi anda selama ini.

Asmara: Hindari sikap egois agar hubungan percintaan ini tidak sampai hancur berantakan.


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Jangan sia-siakan kesempatan bagus dipertengahan bulan ini. Bila ada rencana atau masalah penting segera saja diselesaikan, tak perlu menundanya karena itu hanya akan menimbulkan masalah baru saja. Dihari ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru, walau untuk itu tidak semudah seperti yang dibayangkan, yang penting teruslah berjalan dengan konsep-konsep yang telah anda buat.

Karir: Jangan segan untuk segera memfollow up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal.

Kesehatan: Segala sesuatunya hadapi saja dengan hati tenang dan penuh kesabaran, tak perlu memendam masalah terlalu lama didalam hati karena hanya akan menimbulkan penyakit saja. Hadapilah segalanya sesuai dengan porsi sebenarnya tak perlu terlalu mendramatisir karena hanya akan mempersulit diri saja.

Keuangan: Tak perlu cemas walaupun banyak rintangan akan tetapi dihari ini masih ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar karena peluang cukup terbuka lebar.

Asmara: Jika semua merasa benar dan tidak ada yang mau mengalah, tentu saja akan sulit untuk bisa menjalin komunikasi yang baik.


LEO (23 Juli-22 Agustus)


Peruntungan: Tak perlu terburu-buru untuk melangkah apalagi untuk ambil keputusan penting ada baiknya dipikir secara mendalam dulu, jangan sampai timbul penyesalan yang tiada gunanya. Dihari ini faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah anda, untuk itu jangan biarkan kesuksesan yang sudah tampak didepan mata itu hilang begitu saja hanya karena kesalahan sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

Karir: Perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkannya segala ide dan rencana supaya menjadi lebihbaik.

Kesehatan: Sah-sah saja kerja sampai tak ingat waktu apalagi untuk sebuah angan-angan yang memang harus dilalui dengan penuh pengorbanan dan kerja keras. Meski begitu jangan biarkan kesehatan anda sampai terganggu karena akan besar dampaknya bagi karir anda juga.

Keuangan: Jika tidak hati-hati maka pemborosan akan sulit untuk diredam. Walaupun pemasukan masih lumayan tinggi akan tetapi apalah artinya jika pengeluaran justru melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Tak perlu terlalu mempersoalkan masalah sepele jika memang tidak ingin suasana bisa tenang dan damai, kini sudah saatnya memikirkan visi kedepan jangan hanya berkutat pada suatu masalah yang tiada habisnya.


VIRGO (22 Agustus-22 September)


Peruntungan: Dihari ini kemungkinan terburuk bisa saja terjadi , untuk itu perlu kewaspadaan yang tinggi untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi. Hindari membuat kesalahan terkecil sekalipun, bila ada masalah pandai-pandailah mencari partner bicara jangan sampai anda terjerumus dalam jebakannya.

Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir anda.

Kesehatan: Pantangan yang dianjurkan dari dokter sebaiknya tetap dipatuhi dan jangan sekali-kali melanggarnya karena itu hanya akan menimbulkan masalah saja. Cobalah anda bangun lebih awal dipagi hari, karena selain hawanya segar juga kicauan burung dan ketenangan dipagi hari akan mampu mendatangkan inspirasi baru bagi anda.

Keuangan: Pandai-pandailah memanage keuangan anda, apalagi income yang masih seret sehingga perlu pengaturan yang tepat sehingga kebutuhan bisa tercukupi semuanya.

Asmara: Positif thinking sajalah daripada berpikiran yang bukan-bukan hanya akan bikin hati menjadi tak tenang saja.


LIBRA (23 September-23 Oktober)


Peruntungan: “Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan”, peribahasa inilah yang harus anda terapkan dipenghujung bulan ini, karena akan mustahil anda bisa menuai kesuksesan jika hanya berpangku tangan tanpa ada niatan untuk meraih setiap peluang yang ada.

Karir: Tingkatkan motivasi dan kreasi anda sehingga bisa meraih hasil yang lebih baik daripada hari-hari kemarin.

Kesehatan:Jangan berputus asa, tetaplah rajin menjaga kondisi badan anda. Walau terkadang timbul rasa pusing sebaiknya jangan dibuat tidur-tiduran, karena hanya dengan kesibukanlah maka anda bisa menghindari gejala migren yang terkadang muncul jika anda tidak ada kerjaan dan terlalu banyak tidur.

Keuangan: Berhemat sih boleh aja asalkan tepat pada proporsi yang benar.

Asmara: Jalinlah komunikasi yang sehat jangan mengedepankan perasaan yang terkadang kurang bisa menerima saran darinya, cobalah positif thinking sehingga persoalan tersebut cepat dapat ditemukan solusi yang tepat.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)


Peruntungan: Dihari usahakan untuk tidak asal bicara tanpa dipikir lebih dahulu karena hanya akan membikin masalah baru saja. Walaupun tampak tenang, akan tetapi sebenarnya masih bergolak,sehingga kalau tidak waspada dan sembrono maka masalah baru yang cukup rumit akan anda terima.

Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio jangan hanya perasaan saja agar anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.

Kesehatan: Jangan egois mementingkan diri sendiri sehingga anjuran dan pantangan yang diarankan oleh dokter sampai anda langgar. Sekalipun saat ini kondisi badan anda tampak membaik dan tidak ada masalah sebaiknya tetap dijaga agar penyakit lama anda tidak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Hati-hati terhadap provokasi yang disebarkan oleh kompetitor anda, jangan menuruti panasnya hati, sebaiknya segala sesuatunya dipikir secara mendalam sebelum mengambil keputusan.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati, itu tidak akan membikin suasana tenang justru akan membuat gelisah saja.


SAGITARIUS (23 November-21 Desember)


Peruntungan: Bertindaklah seperti biasanya saja tak tak perlu over acting, karena itu hanya akan menjatuhkan kredibilitas anda saja. Banyak jebakan disana sini yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji.

Karir: Terhadap kritikan yang datang, sebaiknya bisa menerima dengan hati lapang, dan jadikan itu sebagai konsultan untuk mengoreksi langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini.

Kesehatan: Masalah muncul akibat ulah anda sendiri yang terkadang memang kurang perhatian dengan kondisi badan, apalagi pekerjaan yang tampak banyak sehingga pola makan menjadi kacau balau. Kalau ini dibiarkan terus menerus tentunya akan berdampak kurang bagus bagi kesehatan anda, cobalah sedini mungkin managelah waktu sebaik mungkin.

Keuangan: Masih dalam batas kewajaran pengeluaran yang terjadi dihari ini, sehingga anda tak perlu mencemaskan semua itu. Bila ada tawaran sebaiknya benar-benar dikerjakan seprofesional mungkin agar hasilnya tidak sampai mengecewakan.

Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi, jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.


CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)


Peruntungan: Perlu perjuangan untuk meraih semua impian yang terbayang dalam alam pikiran anda. Tak perlu terpengaruh oleh bayang-bayang hitam yang belum tentu akan terjadi, lebih baik dalam hidup ini tak perlu mempersulit diri, jalani semua itu apa adanya dan tempatkan persoalan sesuai dengan proporsi yang ada, pasti diri anda akan terbebas dari pikiran tegang dan stres.

Karir: Optimislah! Kesempatan masih belum tertutup bagi diri anda.

Kesehatan: Jangan cemas dengan kondisi badan anda walau belum begitu fit benar. Teruslah beraktifitas seperti biasanya yang penting aktifitas yang menunjang kesehatan anda terus dilaksanakan. Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan.

Keuangan: Jangan ragu untuk mengeluarkan dana yang ada jika memang ada peluang untuk meraihnya. Dihari ini anda harus berani ambil keputusan penting, yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.

Asmara: Tak selamanya hubungan kisah cinta anda akan menemui jalan yang mulus, karena terkadang rintangan dan kerikil-kerikil tajam justru akan lebih mendera anda.


AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)


Peruntungan: Jangan terpancing oleh pujian yang sering anda terima akhir-akhir ini, sebaiknya anda tak sampai lupa diri. Tanamkanlah kewaspadaan dimanapun anda berada, terutama terhadap rintangan yagn tampak manis walaupun belum tentu kenyataannya semanis seperti yang anda lihat.

Karir: Jangan abaikan perintah atasan, saat ini posisi anda masih belum begitu aman.

Kesehatan: Aktifitas berat yang selama ini anda jalani sebaiknya diimbangi dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi jangan hanya berpedoman dengan selera saja. Istirahat yang cukup juga diperlukan agar badan bisa selalu fresh.

Keuangan: Dihari ini pemasukan masih lumayan lancar hanya saja anda tetap harus jeli dalam memanagenya.

Asmara: Instropeksilah diri sendiri jangan sampai sikap egois anda menghancurkan semua yang telah anda bangun bersamanya dengan susah payah.


PISCES (18 Februari-20 Maret)


Peruntungan: Sikap mudah tersinggung ataupun minder sebaiknya dibuang jauh-jauh dari pikiran anda apalagi hanya karena ucapan yagn seharusnya tak perlu diladeni ataupun didengar. Mengenai hubungan dengan relasi sebaiknya andalah yang mencoba untuk mengalah kepadanya selama tidak melanggar komitmen yang ada.

Karir: Meskipun anda saat ini merasa berada diatas, sebaiknya tetaplah low profile.

Kesehatan: Dihari ini kesibukan tampak menguras tenaga dan pikiran anda, sehingga terkadang serasa sulit berjalan karena terlalu kecapaian. Untuk itu jika dirasa badan sudah capai sebaiknya tak perlu dipaksa, karena dipaksa sekalipun pekerjaan itu belum tentu akan selesai karena sudah terlampau banyak.

Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkuatirkan.

Asmara: Waspadalah dengan orang ketiga walaupun terkadang nasehatnya cukup menyentuh perasaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar